Membuat pilihan yang lebih baik Dengan ini Informasi Gizi Besar

21/09/2015 02:55
 
Makan yang tepat dan menjadi sehat semua berasal dari nutrisi Anda. Ini bukan sesuatu yang Anda dilahirkan dengan, itu adalah sesuatu yang Anda baik menjadi atau mengabaikan. Artikel ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat lebih sehat dengan makan makanan yang tepat dan seimbang dari makanan yang baik yang akan membuat Anda merasa hebat.
 
Makanan olahan batas. Makanan dikemas dan makanan olahan sering mengandung bahan kimia yang tidak sehat untuk mempertahankan kesegaran dan sarat dengan lemak ekstra dan gula halus untuk membuat mereka enak. Jenis makanan yang tidak bergizi dan benar-benar bisa berbahaya bagi tubuh Anda, sehingga harus dimakan hanya di moderasi.
 
Untuk memastikan bahwa tubuh Anda memiliki cukup protein, Anda bisa mengganti sebagian dari daging merah dengan porsi Quinoa. Ini adalah makanan non-daging yang mengandung asam amino esensial. Hal ini juga mengandung banyak vitamin, dan benar-benar bebas gluten. Ini juga punya rasa yang besar untuk makanan yang sangat baik untuk Anda, itu ringan dan sedikit gila.
 
Ketika mempertimbangkan diet yang memberikan tingkat gizi yang cukup, memahami bahwa tidak semua makanan terdengar sehat adalah sebagai sehat seperti yang mungkin Anda percaya. Tergantung pada dipotong, kalkun mengandung hampir sebanyak lemak sebagai daging sapi. Ketika belanja untuk daging, selalu mencari varian ramping atau rendah lemak.
 
Lemak hewani dipandang sebagai penyebab kolesterol tinggi oleh banyak ahli gizi, sehingga banyak orang yang menghindari lemak hewan. Rekomendasi utama saat ini bahwa kita membuat lemak hewan tidak lebih dari 10% dari asupan kalori kita. Tapi, ada suara lain yang mengatakan lemak ini mengandung nutrisi yang diperlukan, asam amino yang mengandung zat karnitin dan lainnya penting untuk metabolisme lemak.
 
Untuk memastikan tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang tepat, Anda harus makan diet seimbang yang mencakup kombinasi dari protein, karbohidrat, dan lemak. Hindari rendah lemak atau diet rendah karbohidrat karena ini dapat mengakibatkan kesenjangan gizi. Sebaliknya, fokus pada makan protein tanpa lemak seperti ayam atau ikan, karbohidrat kompleks termasuk sayuran dan biji-bijian, dan lemak sehat seperti minyak zaitun atau minyak kelapa.
 
Tip nutrisi yang bagus adalah untuk selalu terlihat sangat hati-hati pada label nutrisi. Sebuah label mungkin mengklaim rendah lemak, tetapi berdampak negatif mungkin tinggi gula. Mampu melihat gambaran besar ketika datang ke melihat label nutrisi sangat penting.
 
Untuk mengurangi jumlah gula dalam diet Anda, coba gunakan pemanis alami bukan gula putih. Madu, sirup, dan sirup bisa mempermanis makanan Anda tanpa menambahkan banyak kalori. Ketika Anda memanggang, cobalah mengganti jus buah untuk beberapa gula. Gunakan buah segar untuk menambahkan beberapa manis untuk sereal Anda di pagi hari bukannya sesendok gula lain.
 
Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda makan makanan yang baik dan pastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang tepat, Anda akan merasa lebih baik, terlihat lebih baik dan bertindak lebih baik. Ini adalah pusat dari siapa kita. Gunakan tips baru saja Anda baca dalam artikel ini untuk membantu membuat diri Anda orang yang lebih baik.
 
untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi https://pusataqiqah.com/